Belajar lagi banyak hal. Karena kehidupa…


~ Belajar lagi tentang banyak hal ~

Kehidupan ini adalah rangkaian waktu yang dapat kita manfaatkan untuk belajar dan terus belajar. Salah satunya adalah belajar menyadari bahwa saat ini kita benar-benar ada dan berada di alamNya. Sedangkan keberadaan kita saat ini adalah untuk berbuat, berbuat dan kembali berbuat. Sebagai wujud dan bukti bahwa kita masih ada. Yes! Alhamdulillaahirabbil’alamiin. Segarnya udara pagi ini masih terasa. Teduhnya sinar mentari pagi, masih terlihat. Subhanallah….. melangkahkan kaki pun kita masih diizinkan oleh Allah. Lalu, apa lagi yang kurang?

Bismillaahirrahmaanirrahiim… 🙂

Pernah suatu hari, salah seorang sahabat berbagi. Beliau mengatakan bahwa: “Kehidupan kita di dunia ini adalah sangat singkat. Karena tiada pernah kita tahu, sampai kapan kita masih diberikan kesempatan untuk menikmatinya. Lalu, sebaiknya kita memanfaatkan waktu yang Allah titipkan kepada kita, khususnya detik ini, untuk melakukan yang terbaik yang kita mampu lakukan, yuuukzz!”, begitu beliau mengajak.

Serangkaian pesan berbentuk ajakan yang sangat jelas dan singkat. Sehingga, meskipun saat ini sang sahabat tiada lagi di sisi, pesan tersebut masih saja teringat.

Terima kasih ya, sahabat… semoga engkau dalam keadaan terbaik saat ini.
Tetaplah berbuat, meski bagaimanapun keadaanmu.

Kita di sini selalu merindukanmu, ^^ 🙂


2 comments

    • Yes, sure! setujuu… 🙂

      …dan dengan meyakinkan diri, bahwa saat ini kita pasti melakukan yang terbaik pula, ya..?


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”