Quote

Bersabar dalam Penantian

Bersabar dalam Penantian

Ya, Allah… Engkau Maha Tahu apa yang hamba rasakan saat ini. Betapa hamba sangat menikmati saat-saat seperti ini. Mengadu padaMU, mencurahkan isi hati, hamba merasakan kedekatan denganMU Ya Allah. Betapa bahagianya menjadi hamba yang Engkau pilih untuk merasakan semua ini. Merasakan betapa dalamnya keharuan ini, mencintaiMU, bisa merindukanMU, Alhamdulillah.

Ya, Allah… Sesungguhnya Engkau Maha Tahu kebutuhan hamba dan Engkau Yang Mencukupinya Ya Rabb. Hamba sangat yakin padaMU, Engkau Yang Maha Dekat dan Engkau Selalu Memberi yang terbaik untuk hamba-hamba pilihanMU. Namun, sebagai ciptaanMU, hamba sering lengah dan lalai, bahkan tidak sabar dengan ujian dariMU. Dan inilah yang seringkali membuat hamba kembali meneteskan airmata, merinduMU, mengharapMU, memohon belas kasihMU, padahal Engkau Maha Tahu dan Engkau telah menyiapkan suatu hal yang sangat baik bagi hamba. Engkau akan memberikannya bila saat yang Engkau tentukan telah tiba. Tapi, hamba selalu tidak sabar. Tambahkan kesabaran di dalam jiwa ini Ya Rabb, agar hamba selalu ingat padaMU dan mencintaiMU selalu.

Ya, Allah… tidak mampu hamba mengungkap perasaan “What I wish”, selain hanya padaMU. Hamba ingin punya laptop versi terbaru, berkamera  dan insyaAllah bisa internetan. Aamin.

Ya, Allah… Lega rasanya hati ini, mengungkap segala gundah, resah dan gelisahnya.

Ya, Allah… Sesungguhnya Engkau Maha Penyabar terhadap hamba-hambaMU, menanggapi permintaan kami dengan caraMU. Suami yang shaleh, murah senyum, kaya, baik hati, manis dan bertawadhu. Subhanallah, sesungguhnya yang paling bertaqwa padaMU selalu hamba impikan, Ya Rabb. Untuk menemani hamba dalam mengarungi bahtera kehidupan, mencapai RidhaMU. Seorang pilihanMU.  Aamiin.

Ya, Allah… I love You.

***

Lagi-lagi, waktu berlalu. Detik demi detik menyapa dan meninggalkanku dengan keterpanaan menatap kepergiannya. Ya Allah, hamba menyadari tiada satupun yang abadi di dunia ini. Tidak ada sedih yang berkelanjutan, begitu pula dengan bahagia ia tak kekal. Selalu ada perubahan bersama waktu. Namun dalam yakinku, selalu terbuka jalan, untuk berubah. Menjadi lebih baik lagi di dalam pandanganMU.

Benar, tidak ada satupun yang dapat menerka-nerka tentang apa yang akan kita alami esok hari. Hanya Allah Yang Maha Tahu. Karenanya, tetaplah berharap padaNYA selalu. Agar senantiasa dalam perlindunganNYA dan mendapat hidayahNYA, dengan cara melakukan segalanya karenaNYA.

“Setiap malam menyapa, ku teringat padaMU, menyadari dan menghayati arti dari apa-apa yang telah ku lakukan siang hari. Apakah engkau telah meridhai Ya Rabb…”

Ya, Allah… Seringkali terbersit dalam fikir dan mengalir di relung jiwa hamba akan pandanganMU. Engkau sedang menangkap segala gerak-gerik dan tingkah laku serta perbuatan hamba dalam menjalani hari.

🙂🙂🙂

Akhir Tahun Bahagia


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s