Indah skenaRio-Nya


Setiap kejadian itu begitu indah dengan segala keunikannya.

Yap!

Tak ada kejadian yang sama dalam setiap waktu.

Kadang ku bisa merasakan kebahagiaan, ketentraman dan ketenangan saat mengalami hal yang aku inginkan.

Bahkan aku juga harus rela merasakan kesedihan, kepiluan dan keharuan saat hal yang tidak mengenakkan datang menyapaku.

Beraktivitas…. berhubungan dengan beraneka ragam jenis kepribadian yang dimiliki oleh tiap insan yang ku temui, banyak memberikan kesan dan kenangan yang sangat berarti yang tak akan pernah kulupakan…..

Suatu saat ku bertemu dengan seorang yang mudah sekali tersenyum.

Saat itu kutemukan keindahan dalam senyumannya.

Inilah hidup, sebuah skenario yang telah disusun oleh Allah Swt. menjadi cerita yang sangat indah untuk aku jalani dan aku perankan.

Syukur yang sangat dalam, telah diberi kesempatan olehNya untuk menjadi salah satu pemeran dalam kehidupan yang di skenarioiNya.

Membawakan peran,  menjalankan setiap episode ini bersama dengan aktor-aktor yang lain.

Aku sebagai pemeran yang belum lebih profesional dari mereka.  Sedangkan aktor-aktor itu adalah mereka yang telah lama memainkan perannya.

Maka aku perlu belajar banyak……. dan lebih banyak lagi.  Agar suatu hari nanti ku juga bisa menjadi profesional dalam peran yang aku jalankan.

Sekarang…. saatnya ;

  • Belajar banyak dari mereka (para aktor yang telah profesional),  dan mereka yang lebih dahulu tahu hal-hal yang aku belum ketahui.
  • Memulai melakukan hal-hal baru
  • SemangaTT!!
  • Menikmati keindahan suka-duka….. 🙂



“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”