Hari Baru Semangat Majuuu D Bapak Adriza He…


Hari Baru Semangat Majuuu… 😀

🙂 Bapak Adriza. He is one of my inspirator in this life opportunity. 🙂

Semoga rangkaian kebaikan yang beliau teladankan dari detik ke detik waktu, dapat menjadi jalan untuk menambah indahnya untaian senyuman yang menebar di wajah beliau, hari ini specially, hingga nanti dan selamanya.

Bapak Adriza, beliau adalah salah satu jalan yang menyampaikan saya ke sini, hingga menjadi seperti ini. Sungguh, saya seringkali menggumam takjub! Haru, lebih tepatnya. Setiapkali memflashback tentang kisah perjalanan yang saya alami. Mulai dari masa-masa krisis itu, masa-masa pertumbuhan dan perkembangan emosi, masa yang sangat rawan. Ya, ketika saya berada dalam kondisi yang penuh dengan … ??? … tanda tanya di hati dan fikir, dalam menjalani kehidupan ini. Salah satu pertanyaan yang masih saya ingat adalah, “Bagaimana caranya, ya?”.

Ai!
Akhirnya masa-masa yang menjadi awal pewarnaan hari pun dimulai. Ya, semenjak beliau dan keluarga, menjadi bagian dalam hari-hariku yang selanjutnya. Alhamdulillâhirabbil’âlamïn. Allah Yang Maha Baik, Selalu Membaiki kita melalui para hamba-Nya yang Ia pilih. Lalu, adakah kita mengingat beliau-beliau semua, wahai kawan…? Mana ungkapan syukur kita pada-Nya? Mana ucapan terima kasih kita pada beliau yang menjadi jalan untuk menebarkan kebaikan-Nya pada kita? Hingga kebaikan demi kebaikan dari Allah subhanahu wa Ta’ala, dapat kita rasakan.

Wahai indahnya meniti alur hidup ini seraya menaburkan benih-benih kebaikan. Semoga ia tumbuh subur di taman hati kita. Lalu menebarkan bunga-bunga senyuman, bagi yang memandangnya.

Meski beliau jauh di mata…

Buat Bapak Adriza:

“Selamat menjalani usia yang baru, ya Bap. Semoga hari-hari Bapak yang berikutnya, menjadi lebih baik lagi dalam ridha Allah subhanahu wa ta’ala, Rabb kita. Aamîn ya Rabbal’âlamîn.”

@_Yes! 🙂 Senyuman dan catatan kali ini, buat Bapak Adriza, specially. Terima Kasih ya Bap… 🙂 _@


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”