Beliau sungguh mulia ^^


Ummy, begitu Sy memanggil beliau.  Semoga setiap do’a, cita dan harapan-harapan Ummy tercapai dengan hasil yang terbaik.  Begitu harapan ananda.  🙂 Aamiin.

Menyapa beliau dengan panggilan Ummy, terasa menyejukkan, lega, damai dan tentram di hati.  Hal ini Sy terapkan semenjak pertama kali berkenalan dengan beliau di dunia yang -kasat mata ini-.  Dunia yang penuh dengan aneka ragam warna.  Dan warna-warni yang ditampilkan oleh dunia maya inilah yang menjadi salah satu jalan bagi Sy untuk mengenal kehidupan yang sesungguhnya.  Di sini Sy dapat bertemu dengan beraneka ragam sifat dan kepribadian, -meski hanya lewat kata-.  Walaupun sesungguhnya, hal yang sama juga terjadi di dunia nyata (alam yang sebenarnya).  Namun, di sini tentu saja berbeda.  Ada ciri khas tersendiri yang disampaikan oleh alam ini kepada Sy.  Ya, setidaknya begitulah yang sebenarnya terjadi. Dan ini adalah pengalaman pribadi. 😀 Sy senang dapat bersama-sama dengan banyak pribadi yang baik, ramah dan bersahabat. Lalu, kembali bersyukur padaNya dengan sepenuh hati.

Oia, ternyata satu paragraf telah tercipta untuk ungkapkan rasa yang Sy alami saat ini.  Kini, saatnya kembali lagi ke topik yang utama, yaitu tentang Ummy. Di sana ada satu sosok wajah.  Pada penampilan beliau Sy temukan aura keibuan.  Dan memang beliau adalah seorang Ibu yang baik.  Hal ini telah Sy temui dari catatan-catatan yang beliau goreskan pada It’s just my little’s notes… Begitu bunyi rangkaian kata demi kata yang beliau susun pada bagian judul utama notes.  Bahagia rasanya, dapat kembali bersama-sama dengan Ummy.  Sy sungguh terharu saat ini.  Beliau hadir di saat yang tepat.  Ketika Sy sedang merindukan wajah Ibunda.  Ya, Ibunda yang saat ini berada jauh di kampung halaman.  Dan kerinduan ini, baru saja Sy ungkapkan dengan membaca kembali beberapa bait kata tentang beliau  di sini.  Lalu, kembali tercerahkan fikir ini.  Hingga kini telah tiba pula saatnya untuk kembali beraktifitas optimal.  Dengan mengisi hari menjadi lebih berarti, bersama iringan do’a-do’a tulus dari Ibunda tersayang.  Hingga nanti Ibunda dapat kembali tersenyum ceria, bersama ananda.  🙂 🙂 🙂 Saat kita kembali bersua dan bertatap mata dalam kerinduan yang mulai meluntur karena menikmati indahnya pertemuan.

Ibunda….

beliau sungguh mulia,

bertahta cahaya menyinari dunia,

dalam ringkih tubuh yang menopang jiwa,

beliau terus saja berusaha,

bahagiakan buah hati tercinta,

Ibunda….

taburkan banyak rasa yang beliau punya,

hingga kini ananda bertemankan ia,

Ibunda….

dimanapun Ibunda berada,

walau bagaimanapun panggilan untuk Ibunda,

kami <buah hati> Ibunda senantiasa mendo’a,

semoga Ibunda senantiasa dalam lindungan-Nya,

🙂 🙂 🙂

Dan yang pastinya, satu catatan sederhana ini adalah bingkisan spesial yang Sy titipkan untuk Ummy.  Ya, Ummy yang Sy kenal di dunia penuh pesona ini.  Ummy yang Sy yakin, memiliki aura tersendiri dalam mendidik buah hati beliau.  Seperti halnya Ibunda yang saat ini jauh di seberang sana.  Ummy,  satu kebahagiaan tersendiri bagi Sy, ketika Ummy tersenyum saat ini…. 🙂 🙂 🙂

Terima kasih atas banyak kebaikan yang Ummy bagikan sebelum-sebelum ini hingga waktu yang akan datang.  Dan salah satu kebaikan tersebut adalah resep chicken nugget yang pernah Ummy posting. ^^(Sambil ngebayangin enak dan gurihnya rasa si nugget ^^.  Dan menyaksikan wajah imut si kecil yang sedang asyik menyantapnya.  Mmmmmm…. Kakak mau donk De’  nuggetnya……..  😀

~ Semoga suatu hari nanti Sy bisa pula menjadi Ibunda yang baik bagi sang buah hati dan keluarga bahagia kami.  Seperti halnya Ummy yang gemar berbagi, dan pintar berkreasi olahan makan.  Aamin ya Rabbal’alamiin. ^^~.

🙂 🙂 🙂


One comment


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”