HadiaH teRindaH


Hadiah terindah yang selalu aku terima dalam kehidupan ini adalah persahabatan yang tulus dan kasih sayang yang mengalir tiada henti untukku.  Tak hanya satu detik, satu menit atau dalam jangka waktu sejam saja, bahkan sehari pun itu tiada mungkin.  Persahabatan dan kasih sayang itu aku terima sepanjang waktu, aku rasakan setiap saat.  Bukan hanya hari ini, tapi aku yakin selamanya akan menjadi indah…. Hari-hari yang telah lalu menjadi indah saat ku kenang di hari ini. Hari esok yang belum pasti pun aku rasakan sedang mempersiapkan dirinya untuk menyambut kehadiranku.  Lalu aku tidak akan pernah merisaukan ia sedikitpun.  Aku sempurnakan masa usia hari ini dengan berbuat sebaik yang aku mampu.  Berbuat semampu yang aku mau, itu saja.  Aku yakin kan selalu ada yang terbaik dalam setiap waktu yang aku temui.  Jalan ini masih panjang.  Hari ini adalah saatnya untuk berbuat, saatnya untuk memperteguh keyakinan padaNya.

I believe that, I will get a very fantastic gift next time!

Incredible thing will happen.

I believe it.

Itulah pentingnya memegang sebuah keyakinan.  Ia selalu menantangku untuk dapat membuktikan bahwa memang tiada yang tak mungkin terjadi di dunia ini, dengan syarat adanya kemauan untuk terus mengejarnya, menjadikannya sebagai salah satu alat untuk mencapai tujuan.  Keyakinan itu sangat membantuku, ia sungguh berarti.

Alhamdulillah….

ketulusan dan kasih sayang senantiasa indah adanya.

🙂 🙂



One comment


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”