Saya sedang menulis


 

Hasil

Yes! berHasil

Ya, kalau menulis memang perlu berpikir, dunk. Bagaimana iya,? Saya punya alasan. Karena dengan demikian, kita dapat menata setiap kata sebelum kita curahkan. Sebab, apabila hal ini tidak kita lakukan, maka hasil  yang kita peroleh nantinya, menjadi kurang memuaskan.  Dan inilah contohnya.  😀 Saya menulis di sini, karena saya berpikir.  Oleh karena itu, saya ingin terus menulis saja aaach.  Agar saya terus berpikir.  Apapun itu, bebas lah, yang penting bermanfaat.  Karena saya sangat suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kemanfaatan.  Kalau kurang bermanfaat, atau manfaatnya sedikit saja, maka saya tidak mau! Titik. Itu saja.  Semoga segalanya sesuai dengan harapan dan keinginan yang selama ini senantiasa bernaung di dalam fikir ini.

Ya, saya ingin terus menulis.  Seperti yang saya lakukan saat ini.  Menulis kata yang sempat terpikirkan.  Karena saya pernah membaca bahwa aktifitas menulis itu adalah sangat menyenangkan. Dan kita dapat menikmati waktu yang sedang kita jalani bersamanya. Apapun yang sedang kita rasakan, pikirkan, dengarkan, atau akan kita katakan, dapat pula kita tuliskan. Bagi siapa yang pernah menulis kalimat seperti ini, dan saya sempat membacanya, terima kasih telah berbagi, yaa… Saya suka.

Kebanyakan orang, melakukan aktifitas menulis ini, karena ia memiliki hal-hal bermanfaat yang sangat ingin disampaikannya.  Sehingga orang lain mengetahui dengan membaca rangkaian tulisan yang telah dibuatnya.  Dan tentu saja, saya sangat ingin mengikuti jejak-jejak beliau semua.  Karena saat ini saya sedang menulis.  So, perlu adanya hal bermanfaat yang sedang saya sampaikan.  Yes!

Lalu, apa saja manfaat yang telah saya rangkai di sini, saat ini.  Hanya engkau yang membaca yang tahu bagaimana hasilnya.  Karena saya sedang menulis. Jadi, saya melanjutkan menulis saja, yaa.. silakan membacanya. Sudahkah saya menyampaikan kemanfaatan? Selama saya berada di sini hingga kalimat ini? Hayu lah, kasih tau dong. Kan engkau sedang membaca.

Lalu, ketika sebentar lagi saya menghentikan tulisan ini, maka saya menghentikan hasil fikir yang saat ini sedang muncul.  Dan bagaimana mungkin saya mau.  Karena saya ada di sini untuk menyampaikan kemanfaatan.

Wah! Baru saja saya nulis apa ya..? Baca lagi aaach.. (Tolong tunggu sebentar ya.. saya kembali ke paragraf awal lagi).  Untuk membacanya. Karena saya ingin mengetahui ada manfaat apa pada rangkaian kata demi katanya. 😀

…..(beberapa saat kemudian)

Hai, saya kembali lagi…. Untuk melanjutkan aktivitas menulis yang baru saja saya lakukan. Karena saya berpikir, rangkaian kata yang tercipta baru sedikit saja. Hanya beberapa paragraf. Akan tetapi, saya ingin menciptanya menjadi lebih banyak lagi. Sehingga ia menjadi bukti keberadaan saya saat ini, di sini. For enjoyourtime.

Lalu, mengapa sedikit lagi kalimat ini akan berhenti? Karena waktu sudah hampir habis, ya… waktu yang tersisa sedikit lagi.  Untuk keberadaan saya di sini. Jadi, saya mau pamit dulu yaa.. untuk melanjutkan langkah di sana.

Alhamdulillah.. saya dapat memanfaatkan waktu beberapa saat sebelum ini untuk menulis. Jadi, saya pun telah menulis.

***

(Inspired by: status Bp Fachmy sore ini, (sedang menulis).

Terima kasih yaa… ^_^

🙂 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”